Jumat, 01 November 2013

Aku Jatuh Cinta :’)





            Aku jatuh cinta, kalian fikir kali ini aku sedang bercanda?? Tidak sama sekali teman. Aku benar-benar sedang jatuh cinta sekarang. Belakangan ini aku betul-betul merasakan atmosfer cinta disekeliling ku. Cinta itulah yang membuat hari-hariku seperti goresan tinta warna-warni, menyenangkan.. kalian pernah merasakannya? Lalu mungkin yang menjadi pertanyaan kalian sekarang, dengan siapa aku jatuh cinta saat ini? Baiklah jika kalian memang benar-benar ingin tau, lanjutkan membacanya :’)

            Teman-teman karib ku, iyaaa aku sedang jatuh cinta dengan mereka. Tunggu dulu, kalian jangan memikirkan yang tidak-tidak, bukankah jatuh cinta itu bukan hanya untuk lawan jenis? Entah mengapa pula aku menjadi begitu sayang kepada mereka. Mungkin karena sudah banyak hal yang sudah kami lalui bersama.

           
            Mungkin ku fikir kisah ini lebih menarik dibandingkan dengan kisah orang-orang yang sedang kasmaran dengan lawan jenis, iyaa kisah persahabatan ini jauh lebih menarik dari itu, aku yakin. Bagaimana tidak lebih menarik? Kami selalu bisa berbagi banyak hal, melakukan banyak hal bersama, bercerita, menangis, tertawa, saling memberi dukungan, membicarakan mimpi-mimpi hebat kami, dan lebih banyak hal lagi tentunya. Ada didekat mereka selalu bisa menghiburku, melupakan banyak hal yang menyusahkan hati dan tentunya menambah semangat bagiku untuk mewujudkan mimpi-mimpiku, mimipi-mimpi kami :’)


            Aku sayang mereka, seperti aku menyanyangi diriku dan keluargaku sendiri. Tanpa mereka mungkin aku akan menjadi manusia yang benar-benar sengsara karena kesepian dan miskin penggalaman tentunya. Aku sayang mereka, walaupun tak jarang ada keributan kecil di antara kami, aku yakin itu adalah proses agar kami bisa lebih mengerti satu sama lain.


            Aku sayang mereka, aku harap semua mimpi-mimpi kami dapat terwujud. Aku selalu berdo’a agar Allah memberi yang terbaik bagi mereka. Aku sayang mereka dan semoga kami bisa bertemu lagi di suatu tempat yang sangat indah, yang telah kami impi-impikan selama ini. Semoga saja, ukhuwah ini akan kekal hingga kami bisa berkumpul di surga-Nya bersama lagi kelak, aamiin :’)


“Dalam Dekapan Ukhuwah, Kita mengambil cinta dari langit lalu menebarkannya di bumi, sungguh di syurga menara-menara cahaya menjulang untuk hati yang saling mencinta, mari membangunnya di sini, dalam dekapan ukhuwah” (Salim A.Fillah) ^_^

“… Dan Allah yang mempersatukan hati para hamba beriman. Jikapun kau nafkahkan perbendaharaan bumi seluruhnya untuk mengikat hati mereka, takkan bisa kau himpun hati mereka. Tetapi Allah-lah yang telah menyatupadukan mereka …” [Al-Anfaal: 63]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar